Memorable Moments: Final Fantasy VII

Menyambut hype para penggemar Final Fantasy (FF) VII yang tengah bersuka cita karena game favorit mereka akan kembali di-remake untuk PC, dalam artikel Memorable Moments malam ini saya akan menampilkan lima momen paling dikenang dalam seri tersebut. Tidak bisa dipungkiri, memang FF VII adalah salah satu masterpiece Square Enix (dahulu SquareSoft) yang terbesar, dan dibuktikan dengan hasil penjualannya yang sangat tinggi di seluruh dunia, hingga banyaknya spin-off yang mengikutinya, mulai Dirge of Cerberus, Crisis Core, hingga film CG Advent Children.

Tidak lama lagi, para penggemar FF VII akan bisa kembali bernostalgia bersama Cloud, Tifa, dan kawan-kawan di PC. Nah, agar nostalgia itu semakin lengkap, simak yah lima momen pilihan dari game ini!

5. Summon Knights of The Round

Yup, bisa dibilang summon ini adalah salah satu summon paling mematikan dalam sejarah FF. Bagaimana tidak, dalam satu summon, kamu bisa memanggil banyak ksatria yang dikenal dalam legenda Ksatria Meja Bundar (Knights of The Round Table) yang pernah tenar di daratan Inggris. Bukan hanya mematikan, durasi summon juga tergolong sangat lama, sehingga dulu banyak guyonan yang beredar, kalau kita mengeluarkan summon ini, kita bisa meninggalkan televisi sejenak untuk makan, mandi, hingga minum kopi. Hehehe..

Nah, silahkan menikmati pertunjukan dari summon Knights of The Round berikut ini. Jangan lupa, siapkan kopi dan cemilan dulu ya. :D

httpv://www.youtube.com/watch?v=heL6FCojAbI

1
2
3
4
5
SHARE
Previous articleEmil Chronicle Online : “Knight of the Board Lottery Box!”
Next articleLiputan GX PES RTE: Master Eropa dari Bandung!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.