Creative Expo sendiri adalah acara yang didalamnya terdapat berbagai macam stan ketrampilan khas Indonesia. Namun demikian agenda mengenai kompetisi Cosplay sangatlah ditunggu-tunggu para kawula muda dan anak-anak. Bahkan Ibu-ibu saja sangat tertarik dan sempat bertanya-tanya mengenai budaya Cosplay yang mulai menjamur di Indonesia ini.

Kamen Rider Agito

Wuh, penulis lupa cosplay apa nona-nona berikut ^^

Seperti event-event sejenis, Creative Expo menampilkan kompetisi cosplay yang sederhana namun menghibur. Sebanyak 6 kontestan bersaing dalam memperebutkan hadiah kompetisi cosplay dengan menampilkan aksi-aksi dari tokoh yang sedang mereka perankan.

Cosuki Malang

Bintang tamu dari Creative Expo untuk cosplay adalah komunitas cosplay pertama di Jawa Timur, yakni Cosuki dari Malang. Di akhir kompetisi mereka bersama-sama menampilkan kabaret, yang mengocok perut para hadirin yang datang. Kabaret ini menandakan berakhirnya kompetisi Cosplay ini. Meskipun acara Creative Expo banyak di isi stan-stan ketrampilan nusantara, namun Cosplay menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi banyak teman-teman yang datang ke acara ini.

71 keseluruhan 1 dilihat hari ini