Cuplikan Perdana dari Robocop & RC-2000

Hari ini sebuah viral ads. dari remake film RoboCop muncul kepermukaan. Trailer ini menampilkan Omnicorp, perusahaan pengembang robot yang memperkenalkan salah satu produk mereka bernama RC-2000, seperti yang kamu lihat pada gambar diatas.

Dengan tagline “Where human resources meets robotic engineering. The RC-2000: the next generation in defensive products.” RC-2000 diciptakan untuk menjaga keamanan masyarakat.

Tak hanya itu, klip ini sekilas menampilkan desain baru RoboCop yang diperankan oleh Joel Kinnaman. Aktor Hugh Laurie akan bermain sebagai CEO dari Omnicorp, sekaligus sebagai villain di film ini. Selain itu Gary Oldman, Samuel L. Jackson, dan Abbie Cornish juga akan bermain di remake film RoboCop ini yang disutradarai oleh José Padilha.

RoboCop dijadwalkan akan tayang pada 9 Agustus 2013.

httpv://www.youtube.com/watch?v=rzmuvtREnnw

Inikah design pundak dari RoboCop?

Sumber: Collider


SHARE
Previous articleSir Paul McCartney Mengerjakan Musik Untuk Halo?
Next articleCreative Expo – CosPlay Event
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.