Hit-Monkey, Game Terbaru dari High Moon Studios!

Setelah sukses membesut tiga game Transformers, High Moon Studios berubah haluan dengan mengembangkan sebuah game bertema assassin. Tapi kali ini bukan assassin manusia, melainkan seekor kera!

Hit-Monkey, Game Terbaru dari High Moon Studios!

Hit-Monkey, Game Terbaru dari High Moon Studios!

Banyak yang mengaitkan High Moon Studios dengan game Transformers. Ya, sejak pertama kali ditunjuk untuk menangani War for Cybertron pada tahun 2010 lalu, bisa dibilang developer ini adalah spesialis untuk game-game Transformers. Di tengah hype para penggemarnya yang sudah tidak sabar menantikan Fall of Cybertron, High Moon Studios mengkonfirmasikan game baru yang tengah mereka kembangkan. Judulnya singkat saja: Hit-Monkey.

Bagi para penggemar berat komik Marvel, pasti familiar dengan judul ini. Hit-Monkey memang berdasarkan kepada sebuah komik Marvel berjudul sama, yang mengisahkan tentang seekor kera menggunakan jas, yang merupakan seekor assassin. Komik Hit-Monkey sendiri pertama kali dirilis pada Februari 2010 lalu, dan dibuat oleh dua orang komikus Daniel Way serta Dalibor Talajic, dibantu oleh Matt Hollingsworth.

Hit-Monkey, Game Terbaru dari High Moon Studios![/caption]

Memang masih sedikit informasi yang didapatkan mengenai game ini. Dalam website resminya, Activision hanya menunjukkan satu gambar sebagai teaser, dan juga jadwal perilisan game ini yang mengambil waktu pada 2013 yang akan datang. Banyak rumor yang mengatakan, bahwa High Moon Studios akan menjelaskan lebih banyak lagi tentang game ini di pagelaran Comic Con yang berlangsung pada 12 hingga 15 Juli 2012 yang akan datang.

[sumber: CVG,Wikipedia]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU