Fate Stay Night [Realta Nua] Di-port untuk PS Vita!

 

Sejatinya, Fate/Stay Night [Realta Nua] dirilis oleh Kadokawa Shoten untuk PS2 pada tanggal 19 April 2007 lalu. Lima tahun berlalu, Kadokawa Shoten pun berniat merilis versi port-nya untuk PS Vita pada tanggal 29 November mendatang dengan harga 6300 yen (sekitar Rp. 750.000).

Untuk Isi atau kontennya sendiri akan sama seperti yang ada di versi PS2, dengan tampilan grafis yang lebih bagus tentunya. Yang baru lagi adalah animasi pembukanya, yang ditangani oleh studio anime Ufotable dengan membawa lagu tema pembuka berjudul ARCADIA (dinyanyikan oleh Earthmind).

Bukan hanya itu saja, bagi kalian yang membeli game ini saat game ini dirilis nantinya, akan disediakan bonus berupa voucher Tobidase! Trouble Hanafuda Douchuuki 2 yang merupakan game party dari Kadokawa dan dirilis pada tahun 2007 lalu. Awal tahun ini, Type Moon juga merilis versi port Fate/Stay Night [Realta Nua] untuk PC sebagai game yang bisa diunduh dalam tiga chapter.

[Sumber : Game Watch, Siliconera (2)]

SHARE
Previous articleDapatkan Konten Eksklusif di Borderlands 2 dengan Save Data Borderlands!
Next articleConcept Art: The Amazing Spider-Man, Web Shooters dan Variasi Kostum
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.