Phantasy Star Online 2 Akan Rilis Di US

Kabar gembira bagi penggemar seri Phantasy Star Online, kamu tidak perlu lagi memainkan versi Jepang dari game ini yang dirilis tanggal 4 Juli lalu. Ini karena kemarin SEGA mengumumkan bahwa mereka akan merilis Phantasy Star Online 2 di US tahun depan. Masih belum jelas apakah ini mengacu ke versi PC, PS Vita, atau keduanya. Tapi kemungkinan sih SEGA akan memulainya dari versi PC terlebih dahulu, mengingat versi Vita baru akan dirilis tahun depan juga.

Oh iya, buat yang belum tahu, Phantasy Star Online 2 ini adalah sebuah Online Action RPG yang merupakan sebuah spin off dari seri Phantasy Star. Game ini bukanlah sebuah MMORPG, Phantasy Star Online 2 bisa dibilang lebih mirip game dungeon crawler macam Diablo atau .Hack. Artinya penjelajahan dungeon akan bersifat instance, dan hanya bisa dijelajahi oleh beberapa orang yang tergabung dalam satu party saja. Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa kunjungi website versi US yang baru saja dibuka http://www.pso2.com/us/. Dan bagi yang masih penasaran bisa melihat trailer versi US dibawah ini.

httpv://youtu.be/bm1ZPgxStE4

SHARE
Previous articleSquare Enix: Character Booster dalam Final Fantasy VII PC Gratis!
Next articleGuild Wars 2 Final Beta Week
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.