Akan Hadir Movie Dragon Ball Terbaru!!

Shonen Jump edisi ke-33 mengkonfirmasikan bahwa akan adanya Movie Dragon Ball terbaru. Baca selengkapnya di sini ya.

Akan Hadir Movie Dragon Ball Terbaru!!

Akan Hadir Movie Dragon Ball Terbaru!!

Shonen Jump edisi ke -33 mengkonfirmasikan bahwa akan adanya movie Dragon Ball terbaru. Dalam edisi tersebut, dikatakan bahwa movie ini akan hadir dalam bentuk animasi (Anime), yang tentunya saya pribadi lebih suka dalam bentuk Anime ketimbang live action melihat gagalnya movie Dragon Ball : Evolution.

Movie ini akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret 2013. Berdasarkan berita yang dimuat oleh Manga-news Japon, Akira Toriyama akan terlibat secara langsung dalam pembuat skenario movie tersebut. Toriyama sensei sendiri mengatakan bahwa setting movie akan sama dengan cerita aslinya tetapi sedikit lebih "modern". Cerita yang diangkat akan melibatkan Trunks dan Goten ketika masih kecil, yang secara tidak langsung akan membuat kita teringat Dragon Ball GT bukan?? :D

Akan Hadir Movie Dragon Ball Terbaru!!

Ini akan menjadi Movie Dragon Ball ke-18 dan film pertama setelah 17 tahun sejak Saikyō e no Michi (最強への道) ~ The Path to Ultimate Power rilis di Jepang pada tahun 1996. Ingin tahu daftar Movie Dragon Ball bisa klik disini. Akhir pekan minggu lalu munculnya website Shonen Jump yang berisikan countdown yang menampilkan huruf "D". Yang terlintas dipikiran kita jika melihat tulisan "D" adalah Monkey D Luffy, Dragon Ball, D Gray Man. Kira-kira apa ya huruf "D" ini? Kita tunggu saja 3 hari lagi, Shonen Jump akan memberikan kejutan bagi penggemarnya! :)

Akan Hadir Movie Dragon Ball Terbaru!!

Sumber : JEFusion

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU