Angry Birds Trilogy Dikonfirmasikan untuk PS3, X360 dan 3DS!

Di artikel sebelumnya, saya pernah menuliskan tentang rencana Angry Birds yang akan dibawa ke konsol next gen oleh Activision. Indikasinya, dalam E3 2012 lalu, Activision sempat menunjukkan teaser logonya dengan salah satu burung Angry Birds. Nah, pada hari ini Activision dan Rovio mengkonfirmasikan kebenaran berita ini, dimana mereka akan segera merilis Angry Birds Trilogy untuk PS3, X360 dan 3DS!

Dalam Angry Birds Trilogy ini, kamu akan mendapatkan kesemua seri Angry Birds, mulai dari Angry Birds, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio dalam satu keping disc untuk PS3 dan X360, dan satu cartridge untuk 3DS. Activision juga mengungkapkan, bahwa game ini nantinya akan mendukung secara penuh penggunaan Kinect, Move dan StreetPass.

Kepada IGN, salah satu Presiden Eksekutif Rovio Petri Järvilehto mengatakan, bahwa Angry Birds Trilogy ini tak ubahnya sebagai Collector Edition. Bukan hanya tiga game dalam satu disc, tetapi dalam versi ini kamu juga akan mendapatkan Angry Birds yang memiliki resolusi HD, dengan tambahan beberapa scene dan konten ekstra baru.

Lebih lanjut, Petri Järvilehto mengatakan bahwa mereka juga sedikit memperbaiki tampilan in-game, mulai dari background dengan animasi dan juga bereaksi terhadap pergerakan objek-objek di sekitarnya, serta pencahayaan yang lebih baik. Terakhir dia berharap bahwa Angry Birds Trilogy ini bisa sesukses kiprah Angry Birds di platform lainnya.

Sayang Rovio belum mengkonfirmasikan kapan game ini akan dirilis dan berapa banderol harganya. Namun, mereka cuma mengkonfirmasikan, bahwa akan segera memastikannya dalam waktu dekat ini, atau mungkin setelah mereka merilis Amazing Alex hari Kamis besok.

[sumber: IGN]

SHARE
Previous articleInilah Musuh Utamamu Di Black Ops 2
Next articleFujitsu Meluncurkan Tablet Hybrid Stylistic Q702 dan Tablet Convertible Lifebook T902
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.