Borderlands 2 Tidak Mendapatkan SDK, Info Lebih Buat Versi PS Vita + Petisi

Baru-baru ini interview denganRandy Pitchford dari Gearbox  mendapati bahwa Borderlands 2 tidak akan mendapatkan ofisial SDK (Software Development Kit) untuk para modders jika game tersebut telah keluar. Berbicara tentang pemikiran untuk menambahkan ofisial SDK ke Borderlands 1, Pitchford mengatakan “Ada sebuah moment dimana setelah rilisnya Borderlands 1, kami berfikir untuk merilis SDK resmi game ini, tapi kami akhirnya menemukan bahwa apa yang semua kami dapat lakukan untuk game tsb, ternyata sudah diciptakan oleh para komunitas gaming. Oleh karena itu kami memutuskan untuk membuat sekuel”

Dan alasan kenapa SDK ofisial tidak dibuat untuk Borderlands 2 adalah jika pembuatan SDK tersebut dilanjutkan maka tanggal rilis pun akan di tunda lebih lama lagi untuk mengembangkan SDK ofisial saja. Maka Borderlands 2 tidak mendapatkan SDK ofisial. Dan Gearbox berharap kepada fan mereka untuk membuat SDK non ofisial buat game tersebut jika Borderlands 2 sudah di rilis.

Dan berita lain lagi bahwa Gearbox  mengumumkan di “The Rezzed PC Conference”  bahwa mereka tertarik untuk membuat game ini dirilis buat PS Vita. Dalam melakukan hal tersebut, tim mereka akan menyediakan bahan coding merek untuk studio yang lain, untuk  memperbolehkan mereka untuk mengebangkan game ini buat PS Vita. Untuk mendukung Borderlands 2 buat PS Vita, sebuah petisi telah di post ke iPetition.com untuk memperbesar kemungkinan game ini dirilis buat PS Vita.

Borderlands 2 akan dirilis pada tanggal 18 September 2012 untuk PS3, PC, dan Xbox 360. Dan saya berharap kalian juga ikut mendukung perilisan game epic ini buat PS Vita dengan mengisi petisi tsb (tekan iPetition.com di atas) dan kita bisa main bareng deh kalo bisa coop  :-D

Sumber: Examiner

SHARE
Previous articleGangster Squad International Trailer
Next articleTiny Wings 2 Dirilis Besok Untuk iOS dan Android
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.