Dropbox Meningkatkan Space Pengguna Pro Hingga 500GB!

Jika kamu termasuk seperti saya, yang memanfaatkan fasilitas cloud storage Dropbox, pasti senang dengan kabar ini. Setelah mereka menaikkan jatah space gratis hingga dua kiali lipat April 2012 lalu, kemudian bekerjasama dengan HTC untuk jatah gratis 25 GB selama setahun, serta Samsung untuk pengguna Galaxy S III melalui space gratis 50 GB selama setahun, kini Dropbox membuat terobosan baru. Kemarin mereka menawarkan fasilitas lebih untuk pengguna Pro (berbayar), dengan meningkatkan jatah dua kali lipat untuk mereka yang berlangganan Pro 50 ($9.99 per bulan) dan Pro 100 ($19.99 per bulan). Demikian jika kamu berlangganan salah satu plan tersebut, segera saja cek status “brankas di awan”-mu itu, karena pasti sudah bertambah menjadi 100GB dan 200GB! Kamu yang sudah memperpanjang langganan, atau bakal berlangganan, bisa langsung mendapatkan benefit bertambahnya space tersebut.

Namun jika dua plan tersebut belum cukup bagimu, Dropbox juga memberi penawaran plan baru 500GB, yang bisa kamu dapatkan dengan biaya $49.99 per bulan, atau $499.99 untuk setahun — hemat 17% tuh!

Sumber: Dropbox

SHARE
Previous articleThe Dark Knight Rises ‘Journey’
Next articlePoint Blank : “Clan League”
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.