The Avengers Initiative Second Screen, Pemanasan Sebelum Menikmati 10 Blu-ray Terbungkus Cosmic Cube

Awal Juni lalu kita mendapatkan informasi mengenai Marvel Cinematic Universe: Phase One – Avengers Assembled, koleksi 10 Blu-ray dalam sebuah paket menarik Cosmic Cube-nya Nick Fury, dan yang pasti cocok menjadi incaran para penggemar The Avengers. Kompilasi yang terdiri dari Avengers, Captain America, Thor, Iron Man 1 & 2, The Incredible Hulk tersebut bakal dirilis 25 September 2012 mendatang, dan bisa kamu pre-order melalui Buena Vista atau Amazon, atau mau paket hematnya untuk per film (namun jelas bukan limited edition), bisa masuk ke Amazon.

Jika limited edition terlalu mahal, kamu masih bisa melirik paket kombo empat disc: Blu-ray 3D/Blu-ray/DVD + Digital Copy + Digital Music Download yang juga dirilis bersamaan pada 25 September mendatang.

Memang belum banyak informasi lanjutan dari paket Blu-ray tersebut, sedangkan sebelumnya Marvel / Disney menjanjikan 15 Juli 2012 nanti mereka bakal memberikan update. Dan untuk menghangatkan kembali ingatan kita sebelum paket Blu-ray tersebut dirilis, Marvel Entertainment sudah merilis aplikasi untuk iOS, The Avengers Initiative: A Marvel Second Screen Experience, mulai 4 Juli 2012 lalu, dan bisa dinikmati mereka pengguna  iPhone, iPod touch, dan iPad yang menjalankan minimal iOS 5.0 — untuk pertama kalinya aplikasi Disney Second Screen ini dikembangkan untuk iPhone dan iPod.

Disney Second Screen? Memang banyak yang belum mengetahui aplikasi ini. Namun esensinya aplikasi yang masuk kategori Disney Second Screen memungkinkanmu untuk berinteraksi dengan film Blu-ray (tertentu) menggunakan aplikasi iPad, laptop atau iPhone dan iPad. Aplikasi pertama yang mendukung interaksi ini adalah TRON: Legacy Disney Second Screen yang hanya mendukung iPad. Jadi intinya kamu memerlukan Magic Code yang tertera di dalam paket Blu-ray-nya, untuk kemudian membuka pengalaman interaksi mendalam melalui aplikasi di iOS-nya. Dan benar, kamu memerlukan koneksi internet mumpuni di iOS-nya agar sinkronisasi audio antara film dengan aplikasi iOS-nya berjalan lancar.

Lanjut ke halaman 2 untuk impresi The Avengers Initiative: A Marvel Second Screen Experience…

1
2
3
SHARE
Previous articleTernyata Google Tidak Menjual Rugi Tablet Nexus 7!
Next articleApple iPad Mini Segera Dirakit, Rencananya Dirilis Akhir Tahun Ini
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.