Tiny Wings 2 Dirilis Besok Untuk iOS dan Android

Sukses di iOS, bahkan melahirkan banyak game mobile lain yang meniru konsepnya, akhirnya Tiny Wings mendapatkan sekuel. Tiny Wings 2 bakal dirilis besok oleh developernya Andreas Illiger... Siapkan sayapmu, kita kepakkan kembali dan terbang tinggi!

Tiny Wings 2 Dirilis Besok Untuk iOS dan Android

Tiny Wings 2 Dirilis Besok Untuk iOS dan Android

Unggas menjadi penguasa kancah game mobile. Siapa yang tidak kenal Angry Birds, dengan banyak spin-off seperti Angry Birds Seasons, Space, hingga Heikki. Namun selain burung - burung tersebut masih ada unggas lain yang pantas disimpan di tengah daftar aplikasi di smartphone-mu, yaitu Tiny Wings. 

Tiny Wings memulai debutnya 18 Februari 2011 sebagai game iOS dari seorang developer Jerman Andreas Illiger. Dalam Tiny Wings, kamu mengendalikan burung kecil yang baru belajar terbang, dan sayapnya memang belum cukup besar untuk mendukungnya bisa terbang lancar. Tujuan gamenya adalah menggunakan perbukitan yang menjadi setting untuk memperoleh kecepatan sambil mengibaskan sayap selama mungkin. Itu bisa dilakukan dengan menahan layar agar burung mungil tersebut menukik ke arah bukit. Demikian fokusnya adalah mencari timing yang pas kapan kamu seharusnya menyentuh dan menahan layar untuk membuatnya menukik ke bukit dan kemudian lepaskan agar dia terbang, dan ulangi lagi sampai akhir stage. Variasi datang dari setting bukitnya yang bisa berubah bentuk dan motifnya secara otomatis (procedural generated graphics) setiap hari kamu bermain.

Tiny Wings 2 Dirilis Besok Untuk iOS dan Android[/caption]

Gameplay-nya memang sangat sederhana. Namun kesan minimalis tersebut justru yang menjadi kekuatan game casual ini. Begitu adiktif dan tidak memboasankan, cocok dimainkan dikala senggang sekadar beberapa menit saja. Tiny Wings menjadi salah satu game mobile yang hit di iOS. Melahirkan satu genre baru, dan beberapa game lain yang mengekor konsepnya. Seperti Pilot WindsDillo HillsDragon, Fly!Flying PenguinRacing PenguinTiny Bee, Tiny Santa dan banyak lagi lainnya.

Tiny Wings 2 Dirilis Besok Untuk iOS dan Android[/caption]

Dan kemarin developernya mengkonfirmasikan sebuah sekuel. Tiny Wings 2 sedang dikembangkan, dan bakal dirilis untuk iOS lebih dulu besok pada 12 Juli 2012, menyusul Google Play Store dua hari kemudian. Andreas Illiger merilis satu trailer untuk membuat kita tertarik menunggu sekuel ini, bisa kamu lihat di bawah. Trailer-nya memang tidak berkata banyak, namun bisa disimpulkan tidak banyak yang berubah ya! Terus pantau Duniaku, kita bakal meng-update jika gamenya sudah dirilis nanti.

Tiny Wings 2 - Teaser

httpv://youtu.be/AXUiyK1olZ8

[Sekadar Refresh] Tiny Wings - Official Gameplay Trailer

httpv://youtu.be/x6pT_2E5xI0

Sumber: YouTube

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU