Trailer Terbaru Amazing Alex, Siap Dirilis Minggu ini!

Amazing Alex siap "mengajak bermain" dalam minggu ini. Sebelum bermain dengan Alex, simak dulu trailer dan juga info perilisannya di dalam!

Trailer Terbaru Amazing Alex, Siap Dirilis Minggu ini!

 

Trailer Terbaru Amazing Alex, Siap Dirilis Minggu ini!

Selain mengkonfirmasikan Angry Birds Trilogy yang akan segera dirilis untuk PS3, X360 dan 3DS, hari ini Rovio juga mengkonfirmasikan perilisan Amazing Alex, game terbaru mereka yang sebelumnya sempat dirilis di iOS dengan judul Casey's Contraptions. Dalam konfirmasi resminya, Rovio menyebutkan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 12 Juli yang akan datang (besok!!) serentak untuk iOS dan Android.

Bagi yang belum tahu, dalam Amazing Alex ini, kamu akan dihadapkan pada sebuah game puzzle yang masih mengandalkan asas-asas fisika. Dalam game ini, Alex harus menyusun alat-alat yang ada untuk menyelesaikan satu tujuan tertentu, seeprti menggerakkan bola atau menutup buku. Game ini memiliki banyak fitur, seperti elemen sosial dimana kamu bisa membuat satu level, dan membagikannya kepada teman kamu untuk dimainkan, serta adanya fitur komentar dimana kamu bisa mengomentari rekam jejak permainan teman kamu.

Bersamaan dengan konfirmasi ini, Rovio juga merilis launching trailer dari Amazing Alex, yang sedikit memperlihatkan bagaimana gameplay game ini nantinya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=u3umDNnYBvc

Bagaimana menurut kamu? Apakah nantinya Amazing Alex bisa menyamai kesuksesan Angry Birds, atau bahkan lebih sukses?

[sumber: CVG dan Youtube">]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU