Banyak dari kalian pasti sudah tahu bahwa AIKA INDONESIA akan segera memasuki EPIC II: Exodus. Yang mana sebagai update besar paling gres dari salah satu MMORPG unggulan besutan AsiaSoft di Indonesia ini, bakalan memuat sejumlah konten baru dan menarik, antara lain peningkatan level cap hingga level 75, area-area baru, mount anyar, skill update, item menarik, termasuk fitur baru, yakni Memancing (fishing).

Mari kita simak apa sih yang seru di Update EPIC II: Exodus di AIKA Indonesia!

STORY – EPIC II : EXODUS
Adanya konflik antara Farel and Elters di Labyrinthos, Lakia kehilangan banyak kekuatan dan menghadapi kehancuran. Para anggota konsul memutuskan untuk melakukan pengungsian. Mereka merencanakan untuk memindahkan warga Negara Lakia ke pulau terdekat yang berada di atas langit. Keputusan para dewan adalah pindah ke Leopold, Karena, and Hestia. Sejak saat itu, mereka memulai untuk membuat “The Air Carrack”.

Farel, yang terluka pada perang terakhirnya, juga membuat analisa untuk melakukan perpindahan. Ketika Dewan Lakia menghabiskan waktu yang lama untuk membahas hal ini, Farel telah menguasai daerah tersebut bersama pengikut-pengikutnya. Kemudian “The Air Carrack” yang berisi the tentara dewan dari Basilan akhirnya tiba di Leopold. Bagaimanapun, situasi di Leopold terlanjur mencekam. Skadi, yang disummon oleh Cruel Angel, membuat seluruh Leopold menjadi beku.

Tentara dewan, seluruh ahli dan magician berusaha untuk memulihkan keadaan. Bagaimanapun, usaha ini hanya dapat memulihkan Epheso, saut-satunya kota di Leopold. Dengan keadaan ini Tentara Dewan tidak dapat bertempur dengan semestinya di Leopold. Hanya Elters yang dapat bertempur dengan baik di pulau ini. Kini Elters harus memulai perang tiada akhir melawan dingin, monster dan musuh di Leopold.

89 keseluruhan 1 dilihat hari ini