Anne Hathaway Akan Tampil Solo Sebagai Catwoman?

Catwoman, spin-off Dari The Dark Knight Rises? Mungkinkah ini proyek Christopher Nolan selanjutnya?

Dalam sebuah jamuan makan besama para media, Christopher Nolan sekali lagi memuji penampilan Anne Hathaway sebagai Catwoman di film ketiga Batman ini. Menurutnya, Anne sangat tepat memerankan karakter ini dan mampu menginterpertasikan psikologi karakter ini dengan baik. Wah… jadi semakin penasaran apakah Anne Hathaway (Selina Kyle / Catwoman) dan Tom Hardy (Bane) mampu memberikan penampikan sekeren Heath Ledger (Joker) waktu di The Dark Knight (2008).

Lebih lanjut, Nolan yang pernah mengatakan bahwa ia telah selesai dengan karakter (Batman) ini dan tak ingin melanjutkan lagi, merasa bahwa Hathaway harus melanjutkan perannya sebagai Catwoman. “Saya pikir dia layak untuk itu, dia luar biasa.” ucap Nolan ditengah acara tersebut.

Mungkinkah ini sebuah petunjuk akan dibuatnya film Catwoman? Kalau benar, semoga saja tidak berakhir seperti Catwoman (2004) yang diperankan Halle Berry, dan bisa tampil memukau seperti The Dark Knight.

Sumber: ComicBookMovie

SHARE
Previous articleSamsung Merilis GT-i8160 Galaxy Ace 2, Kartu As Samsung di Android Kelas Menengah
Next articleComic Con 2012: Ubisoft Adaptasi Spartacus Menjadi Sebuah Game
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.