Bonus Pre Order dan Collector’s Edition untuk Forza Horizon

Tahun ini memang Forza absen merilis seri utama. Sebagai gantinya, Playground Games dan Turn10 bersiap untuk merilis spin-off nya yang diberi judul Forza Horizon pada 23 Oktober 2012 yang akan datang. Nah, untuk semakin memeriahkan perilisan game ini, pihak pengembang menjanjikan berbagai macam bonus bagi kamu yang melakukan pre order game ini.

Jika kamu melakukan pre order di salah satu toko yang mengadakan promo ini, kamu bisa mendapatkan beberapa bonus mobil saat game-nya dirilis nanti, mulai dari 2011 Mercedes-Benz SLS AMG, 2010 Ferrari 458 Italia, 2012 Aston Martin Virage atau 2010 Nissan 370Z. Bonus nantinya akan tergantung dimana kamu melakukan pre order, meliputi GameStop, Best Buy, Amazon US, GAME, GameStation, Amazon Inggris, GameStop, Media Saturn, and Amazon di negara Eropa lainnya. Bukan hanya bonus untuk Forza Horizon, dengan melakukan pre order ini kamu juga akan mendapatkan sebuah kode untuk men-download mobil 2012 Dodge Challenger SRT8 392 yang bisa kamu mainkan di Forza 4.

Ini nih Collector's Edition-nya

Selain mengkonfirmasikan bonus pre order, Microsoft juga mengkonfirmasikan Limited Collector’s Edition untuk Forza Horizon. Dalam paket ini, selain satu kopi game original Forza Horizon, kamu juga akan mendapatkan:

  • Desain cover custom.
  • Dibungkus dengan packing eksklusif berbahan metal.
  • Horizon Festival Ticket untuk mengakses konten eksklusif di Xbox Live
  • Day 1 Add-on yang berisi lima mobil tambahan
  • VIP Membership dan Car Pac yang belum dikonfirmasikan seperti apa detailnya.
  • Horizon Accelerator Token Pack
  • LCE Car Pack yang berisi lima mobil yang detailnya akan segera dikonfirmasikan.

Tertarik untuk mendapatkan Collector’s Edition ini? Atau tertarik dengan bonus pre order-nya? :D

[sumber: CVG]

SHARE
Previous articleOne Piece Romance Dawn Kini Hadir di PSP dengan Genre RPG
Next articleDasshutsu! Zombie City, Ayo Kabur dari Serbuan Zombie!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.