Comic Con 2012: Ubisoft Adaptasi Spartacus Menjadi Sebuah Game

Buat yang belum tahu, Spartacus, atau yang lebih dikenal dengan Spartacus Blood and Sand adalah sebuah serial televisi yang ditayangkan oleh stasiun TV Starz (salah satu saluran TV kabel di Amerika). Seperti judulnya, Spartacus ini bercerita mengenai kisah hidup seorang budak yang kemudian memimpin pemberontakan terhadap kekaisaran Romawi. Saat ini serial ini sudah ditayangkan selama 2 season, dan rencananya season ke 3 akan menjadi season pamungkas.

Ubisoft baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat game yang diadaptasi dari serial TV ini. Nantinya kamu bisa menggunakan berbagai karakter dalam serial TV-nya seperti Spartacus dan Crixus (kira-kira kita bakal bisa menggunakan Xena Warrior Princess tidak ya?). Game yang diberi judul Spartacus Legends ini akan  bergenre fighting (suatu hal yang baru bagi Ubisoft). Nantinya kamu bisa mengkustom karaktermu dengan menggunakan ribuan senjata dan juga skill. Spartacus Legends bisa dimainkan secara multiplayer, baik online maupun offline, dan rencananya akan bisa dimainkan di Comic Con 2012. Gamenya sendiri akan dirilis tahun depan, untuk konsol yang masih belum ditentukan.

SHARE
Previous articleAnne Hathaway Akan Tampil Solo Sebagai Catwoman?
Next articleAFA Indonesia 2012 Press Conference
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.