Smite, Tawarkan Sudut Pandang Baru Bagi Game MOBA

Salah satu game Moba yang mencoba untuk menawarkan hal baru bagi genre yang sedang berkembang pesat tersebut. Apakah keistimewaan Smite ini?

Smite, Tawarkan Sudut Pandang Baru Bagi Game MOBA

Smite, Tawarkan Sudut Pandang Baru Bagi Game MOBA

Semenjak Dota mendapat perhatian yang sangat luar biasa dari komunitas gamer, banyak developer game yang kemudian mencoba membuat game dengan genre Moba mereka sendiri. Seiring dengan semakin banyaknya game genre Moba (LoL, HoN, Chaos, Avalon, DotA 2, dll), developer kemudian juga mulai bereksperimen dengen genre tersebut. Misalnya saja adalah Guardians of Middle Earth, yang mencoba membuat game Moba eksklusif untuk konsol. Dengan kontrol yang disesuaikan untuk sebuah gamepad tentunya. Selain Guardians of Middle Earth, Smite juga adalah salah satu game Moba yang mencoba untuk tampil beda.

Dibuat oleh HiRez Studio (Tribes: Ascend) Smite membedakan dirinya dari game Moba lain dengan cara menggunakan sudut pandang third person, dan bukannya over the top (sudut pandang yang banyak digunakan game Moba Lain). Karena menggunakan sudut pandang third person, otomatis kontrol hero juga akan berbeda di game ini. Kamu menggerakkan hero secara langsung, menggunakan tombol WASD, sementara itu mouse akan digunakan untuk mengatur sudut pandang mu. Ini membuat permainan jadi lebih berkesan seperti sebuah game action beat em up, yang saya kira cukup unik dan belum pernah ada di game Moba lainnya. Bagi yang penasaran seperti apa nantinya game ini, bisa melihat trailer dibawah. Dan bagi kamu yang ingin mencoba game ini, bisa mengunjungi website officialnya untuk mendaftarkan diri sebagai beta tester https://account.hirezstudios.com/smitegame/. Oh iya, game ini akan dirilis tahun depan untuk PC.

httpv://youtu.be/lJk0idhG-qI">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU