Masih ingat dengan Aveline? Ya, di E3 2012 lalu Aveline yang beraksi dalam Assassin’s Creed (AC): Liberation untuk PS Vita berhasil menyedot banyak perhatian dengan trailernya. Indikasinya, banyak website yang menobatkan game ini sebagai salah satu game paling menjanjikan untuk handheld tahun ini, dan total mendapatkan 25 penghargaan selama E3 2012 lalu.

Nah, setelah di E3 2012 lalu Ubisoft Sofia selaku pengembang hanya mempertontonkan trailer perdana dari game ini selama kurang lebih 50 detik, kemarin mereka kembali merilis trailer terbaru game ini yang sedikit lebih lama, dan mempertontonkan lebih banyak aksi dari trailer perdananya lalu. Seperti yang saya tuliskan sebelumnya dalam artikel ini, meskipun dibuat untuk handheld, namun Ubisoft Sofia masih mempertahankan ciri khas aksi dan dunia open world ala AC.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Tv-KG52hXCc

Selain itu, pihak pengembang juga menjanjikan game ini akan memiliki fitur multiplayer yang menyesuaikan dengan kemampuan PS Vita sehingga bisa nyaman dimainkan di handheld. Game ini sendiri menurut rencana akan dirilis pada 30 Oktober 2012 nanti, bersamaan dengan perilisan AC III di konsol.

[sumber: CVG]

38 keseluruhan 1 dilihat hari ini