stdClass Object ( [data] => Array ( [0] => stdClass Object ( [url] => http://www.duniaku.net/2012/07/13/comic-con-2012-mengintip-demo-multiplayer-fall-of-cybertron/ [normalized_url] => http://www.duniaku.net/2012/07/13/comic-con-2012-mengintip-demo-multiplayer-fall-of-cybertron/ [total_count] => 12 ) ) ) fb : 12 tw : 1 pt : 0 in : 1

14

post meta:14result : fetch
SocialPresence

Comic Con 2012: Mengintip Demo Multiplayer Fall of Cybertron!

  • Febrizio Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 206 kali

High Moon Studios mengawali kampanyenya di Comic Con 2012 ini dengan menampilkan demo fitur Multiplayer yang ada di Transformers: Fall of Cybertron. Demo ini masih merupakan permulaan kampanye, karena menurut High Moon Studios, mereka akan memiliki jadwal lain di Comic Con 2012 ini di hari-hari selanjutnya.

Dalam kampanye awal ini, mereka menunjukkan demo salah satu mode multiplayer yang ada di game ini, yaitu Conquest. Mode ini terlihat mirip dengan Capture The Flag di game FPS atau TPS lainnya, dimana kamu harus merebut beberapa titik tertentu di peta untuk memenangkan pertempuran. Fall of Cybertron menyediakan empat macam class untuk bisa kamu mainkan dalam fitur multiplayer, yaitu Scientist, Infiltrator, Destroyer dan Titan yang masing-masing memiliki kemampuan berbeda-beda. Berikut ini adalah tiga video yang dirilis High Moon Studios untuk demo kali ini

Aksi Scientist, robot dengan bentuk seperti jet dan memiliki kemampuan untuk menembak dari jarak jauh.

httpv://www.youtube.com/watch?v=CUesbDolTbg

Lebih dalam tentang mode Conquest

httpv://www.youtube.com/watch?v=f0vY1-j1bLc

Aksi Infiltrator dan Titan dalam multiplayer

httpv://www.youtube.com/watch?v=bk46uLK5RS4

Fitur membuat karakter juga masih dipertahankan High Moon Studios dalam game ini. Namun, mereka juga mengkonfirmasikan bahwa fitur ini lebih dipoles dengan tambahan banyak fitur baru. Lebih lanjut, mereka juga mengatakan bahwa kamu bisa membuat robot dari ratusan bagian terpisah, dan juga lebih dari seribu kombinasi warna. Menarik bukan?

Comic Con 2012 masih baru saja dimulai, dan tentunya menilik pernyataan High Moon Studios, nampaknya mereka masih menyimpan banyak kejutan lagi untuk game ini. Kita tunggu saja!

[sumber: Gamespot]


Tags: , , , , , ,
Kategori: GAME