Comic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix!

 

Play Arts Kai Mass Effect 3

Play Arts Kai sendiri sejatinya adalah barisan produk action figure Play Arts yang diperbaharui (seperti namanya, Kai, yang berarti diulang alias di-upgrade) dengan persendian yang lebih bagus dan penampilan yang lebih keren. Di event Comic Con 2012 yang sekarang sedang berlangsung, mereka memamerkan banyak sekali produk Play Arts Kai yang akan dirilis nantinya.

Mulai dari deretan tokoh superhero seperti Batman, Robin, dan Catwoman dari BatmanArkhamCity, lalu ada Superman (meskipun tidak dipamerkan karena sedang dalam proses pengembangan). Kemudian dari deretan anime seperti Cowboy Bebop yang diwakili oleh karakter Vicious dan Spike Spiegel.

Dari deretan game pun banyak sekali yang dibuatkan Play Arts Kai-nya oleh Square Enix. Sebut saja karakter dari Halo 4, Mass Effect 3, serial Metal Gear (seperti Raiden dari Metal Gear Rising Revengance dan Meryl dari MGS pertama), Dead Space 3, Devil May Cry 3 (Dante dan Vergil), para petarung dari serial Street Fighter dan Tekken Tag Tournament, Agent 47 dari Hitman Absolution, Lara Croft dari Tomb Raider reboot, dan Kratos dari serial God of War. Tidak ketinggalan karakter milik mereka sendiri, yakni Lightning dari Final Fantasy XIII-2 dan juga dua protagonis utama Kingdom Hearts 3D, Riku dan Sora dalam kostum mereka di dunia Tron.

Play Arts Kai Raiden - MGRising Revengeance
Play Arts Kai Halo 4
Play Arts Kai Batman Arkham City
Play Arts Kai Lara Croft - Tomb Raider
Play Arts Kai Tekken Tag Tournament 2
Play Arts Kai Street Fighter

Play Arts Kai Vicious - Cowboy Bebop

Play Arts Kai Spike Spiegel - Cowboy Bebop
Play Arts Kai Agent 47 - Hitman Absolution

Sora - KH 3D

Riku - KH 3D
Play Arts Kai Lightning - FF XIII-2

Dan pastinya pernak-pernik khas dari Square Enix sendiri. Tunggu, saya melihat beberapa figure yang menarik perhatian. Wow, ada empat Play Arts Kai Mini vol. 2 yang terdiri dari Lightning, Sephiroth, Tifa Lockhart, dan juga Tidus! Benar-benar kejutan besar dari Square Enix.

Pernak-pernik Square Enix dan... Play Arts Kai Mini vol.2!

[Sumber : Siliconera, CyberGundam]