Comic Con 2012: Po Kembali Beraksi di Kung Fu Panda 3

Dan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.  Po back in action in Kung Fu Panda 3!

Kemunculannya pertama kali di tahun 2008 memang menarik banyak perhatian, kini franchise Kung Fu Panda menjadi lahan subur bagi DreamWorks Animation untuk mengisi pundi-pundi uang mereka.

Dari film Kung Fu Panda yang pertama, DreamWorks Animation berhasil mengantongi pendapatan sebesar $631 juta worldwide. Sedangkan untuk film keduanya di tahun 2011 kemarin tercatat sebesar $665 juta worldwide.

Hari ini, bersamaan dengan ajang Comic Con tahun ini, Bill Damaschke selaku chief creative officer menginformasikan bahwa Kung Fu Panda 3 kini sedang dalam pengerjaan.

Pastinya semua sudah bisa menebak akan dibuatnya film ketiga ini, mengingat di akhir film kedua kemarin ayah Po muncul disana. Besar kemungkinan di film ketiga ini Po akan bertemu lagi dengan keluarganya. Lalu bagaimana nasib Mr. Ping nanti ya?

Meskipun pihak studio masih belum mengkonfirmasi perihal para pengisi suaranya, namun besar kemungkinan Jack Black (Po) dan Dustin Hoffman (Master Shifu) akan kembali bermain bersama para pengisi suara dari Furious Five: Angelina Jolie ( Tigress), Seth Rogen (Mantis), Lucy Liu (Viper), David Cross (Crane), dan Jackie Chan (Monkey).

Kung Fu Panda (2008)

httpv://www.youtube.com/watch?v=dW1D8gNwEeg

Kung Fu Panda 2 (2011)

httpv://www.youtube.com/watch?v=7GHT-TSiZio

Sumber: Collider