Dead or Alive 5 Collector’s Edition Diumumkan!

Edisi khusus Dead or Alive 5 ini memiliki isi antara lain hardcover artbook, copy game dan DLC kostum swimsuit untuk tiap tokoh perempuan pada game. Terdapat juga poster yang menampilkan tokoh utama dalam game ini, yaitu Kasumi serta soundtrack CD. Untuk menjaga kualitasnya maka versi game edisi ini akan dikemas dengan casing baja.

Ada sedikit perbedaan dengan versi Jepang, yang berisikan delapan postcard karakter dan sepuluh pelat logam. Benda ini hanya tersedia di outlet GameStop, Amerika Utara dengan seharga $79,99 sedangkan untuk versi Jepangnya dikenakan biaya $142. Untuk DLC swimsuit dapat di-download setelah rilis pada tanggal 25 September mendatang.

Terdapat beberapa fitur dalam Dead or Alive 5 ini, seperti arena yang rusak, sistim bertarung gunting-batu-kertas serta guest playable karakter dari Sega Virtua Fighter seperti Akira dan Sarah.

SHARE
Previous articleComic Con 2012: Po Kembali Beraksi di Kung Fu Panda 3
Next articleFacebook Mengupdate Aplikasi Android Mereka, Beri Akses Foto Dari Kamera Depan
Yodhi sudah menyukai video game sejak masih anak-anak, sejak saat itu mulai mendalami kesukaannya ini dengan memainkan segala genre game, termasuk RPG pertama kalinya, Final Fantasy IX dimainkan saat masih duduk di bangku SD. Dalam game, terutama RPG ia memprioritaskannya dari plot cerita. Tentunya untuk mengetahui kabar-kabar game terbaru Yodhi yang saat itu rajin membaca berbagai ulasan berita game menjadi dirinya tertarik untuk mencoba menulis ulasan pula. Melihat adanya kesempatan ini, langsung saja mencobanya menulis ulasan . Karena masih newbie dalam hal menulis maka Yodhi membutuhkan berbagai saran dan kritik untuk mengembangkan skillnya ini. Tak hanya itu, ia juga suka menonton anime, membaca manga dan lain-lain.