Pembangunan Gundam Setinggi 20 Kaki di China

Sebuah Gundam setinggi 20 kaki akan dibangun di China, hal ini juga diiringi oleh perilisan merchandise eksklusif bertema Gundam di China sana.

Pembangunan Gundam Setinggi 20 Kaki di China

Pembangunan Gundam Setinggi 20 Kaki di China

Bandai (Guangzhou) mempersembahkan RX-78-2 Gundam China Special yang disajikan oleh seniman China pada acara  Shanghai’s 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair.

Bandai (Guangzhou) Co Ltd (Kantor Pusat: Guangzhou, Cina / Presiden: Iwao Nakajima) merupakan anak perusahaan Namco Bandai Group yang mendesain mainan dan merchandising di China, dengan bangga mengumumkan pembangunan patung Gundam setinggi 20 kaki. Patung ini ditampilkan pada 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair, yang diadakan di Shanghai selama 12 hingga 16 Juli.

Seiring dengan pembangunan RX-78-2 Gundam China Special, Bandai juga akan merilis kit MG 1/100 RX-78-2 Gundam Ver. 2.0 China Special Ver. seharga ¥ 420. Kit eksklusif China ini mulai dapat dipesan pada tanggal 12 Juli yang tersedia di toko online Taobaowan dan di toko Bandai resmi, serta terdapat acara-acara di China yang disponsori oleh Namco Bandai Group.

Pembangunan Gundam Setinggi 20 Kaki di China

Seiring dengan menampilan patung Gundam di 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair, Bandai (Guangzhou) juga akan menjadi tuan rumah acara Gunpla Expo Shanghai dan mengkualifikasi Gunpla Builders World Cup 2012.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU