Twitter for Nokia, Ponsel Series 40 Kini Makin “Cerdas!”

Pada 25 Januari 2012 lalu, Nokia mengklaim sudah menjual lebih dari 1.5 milyar ponsel yang menggunakan antar muka Series 40 — contohnya, Nokia dengan seri C, X atau Asha. Jumlah yang fantastis. Dan memang tidak bisa dipungkiri, meskipun saat ini eranya smartphone (khususnya Symbian, dan Windows Phone untuk Nokia), ponsel kelas menengah Nokia yang sebagian besar diisi oleh antar muka Series 40 tercatat paling besar populasinya. Dan tidak heran jika Twitter mau mengembangkan aplikasi ofisial untuk Series 40.

Kami mengetahui kabar ini melalui blog Twitter. Mereka menjadikan Series 40 lebih cerdas dengan dukungan aplikasi resmi ini, yang bisa di-download langsung melalui Nokia Store. Demikian para pengguna Series 40 bisa langsung login dari ponselnya, membawa  Tweets dari semua akun yang sudah kamu follow, berhubungan dengan user lainnya, dan lebih banyak fungsi lain melalui aplikasi berukuran sekitar 500 Kb tersebut.

Download Twitter for Nokia.

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleFacebook Mengupdate Aplikasi Android Mereka, Beri Akses Foto Dari Kamera Depan
Next articleKini Juga Bisa Berburu di Yakuza 5!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.