Twitter for Nokia, Ponsel Series 40 Kini Makin "Cerdas!"

Kamu pengguna Nokia dengan tipe C, X atau Nokia Asha yang cukup banyak digemari di Indonesia, dan juga memiliki intensitas Tweets yang tinggi, bisa memanfaatkan aplikasi resmi Twitter dari Nokia ini.

Twitter for Nokia, Ponsel Series 40 Kini Makin "Cerdas!"

Twitter for Nokia, Ponsel Series 40 Kini Makin Cerdas!

Pada 25 Januari 2012 lalu, Nokia mengklaim sudah menjual lebih dari 1.5 milyar ponsel yang menggunakan antar muka Series 40 -- contohnya, Nokia dengan seri C, X atau Asha. Jumlah yang fantastis. Dan memang tidak bisa dipungkiri, meskipun saat ini eranya smartphone (khususnya Symbian, dan Windows Phone untuk Nokia), ponsel kelas menengah Nokia yang sebagian besar diisi oleh antar muka Series 40 tercatat paling besar populasinya. Dan tidak heran jika Twitter mau mengembangkan aplikasi ofisial untuk Series 40.

Twitter for Nokia, Ponsel Series 40 Kini Makin Cerdas!

Kami mengetahui kabar ini melalui blog Twitter. Mereka menjadikan Series 40 lebih cerdas dengan dukungan aplikasi resmi ini, yang bisa di-download langsung melalui Nokia Store. Demikian para pengguna Series 40 bisa langsung login dari ponselnya, membawa  Tweets dari semua akun yang sudah kamu follow, berhubungan dengan user lainnya, dan lebih banyak fungsi lain melalui aplikasi berukuran sekitar 500 Kb tersebut.

Download Twitter for Nokia.

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU