Comic Con 2012: Debut Trailer HALO 4: Forward Unto Dawn

Kamu penggemar HALO? Jangan sampai kelewatan yang satu ini. Juga dalam Ajang Comic Con tahun ini,  Microsoft telah membuat live-action dari salah satu game sukses mereka, HALO 4, dan untuk pertama kalinya mereka tampilkan disini.

Ditulis oleh Todd Helbing dan Aaron Helbing (Smallville), cerita HALO 4: Forward Unto Dawn ini terfokus pada seorang kadet UNSC bernama Thomas Lasky yang memiliki pandangan berbeda tentang perang.

Disutradarai oleh Stewart Hendler (Sorority Row), HALO 4: Forward Unto Dawn juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris dari film-film box office dunia seperti: Tom Green (Dance Academy) sebagai pimpinan, Anna Popplewell (The Chronicles of Narnia) sebagai Chyler Silva, Daniel Cudmore (X2, X-Men: The Last Stand) sebagai Master Chief, Ayelet Zurer (Angels & Demons) sebagai Mehaffey, Mike Dopud (Mission Impossible – Ghost Protocol) sebagai jendral Black, Enisha Brewster (Footloose) sebagai April Orenski, Masam Holden (Elizabethtown) sebagai Michael ‘Sully’ Sullivan, dan Osric Chau (2012) sebagai JJ Chen.

Episode pertama Halo 4: Forward Unto Dawn dijadwalkan akan mulai mengudara di Machinima Prime, bersamaan dengan Halo Waypoint pada 5 Oktober 2012. Berikut trailernya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=Ca3Y8Ws3plI

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articleNinjaKita : “Top Up Summer Holiday”
Next articleTop Up Mojocash Dengan Smartfren !!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.