Comic Con 2012: Demo Kamehameha dalam Dragon Ball Z Kinect!

Siapkan X360, Kinect, dan tidak kalah penting: ruangan yang cukup luas dan jauh dari barang pecah belah, karena Dragon Ball Z Kinect akan mengajak kamu ber-kamehameha ria bersama Kinect!

Comic Con 2012: Demo Kamehameha dalam Dragon Ball Z Kinect!

Comic Con 2012: Demo Kamehameha dalam Dragon Ball Z Kinect!

Bagaimana rasanya mengeluarkan jurus kamehameha? Di dunia nyata memang tidak mungkin mengeluarkan jurus legendaris dalam Dragon Ball ini. Namun dalam Dragon Ball Z Kinect ini, kamu bisa melakukan gerakan kamehameha, dan jurus tersebut akan keluar dari tangan kamu! Ya, demo kamehameha dan jurus lain inilah yang didemokan Bandai Namco ketika mempresentasikan game yang memanfaatkan penggunaan Kinect secara penuh ini di Comic Con 2012 kemarin.

Tentu saja, jurus tersebut tidak keluar langsung di dunia nyata, melainkan digambarkan di dalam game. Ya, dalam Dragon Ball Z Kinect ini kamu bisa melakukan banyak gerakan untuk menghasilkan jurus-jurus di dalam game, mulai dari pukulan, tendangan hingga kamehameha! Game ini akan menggunakan sudut pandang first person, sehingga seolah-olah kamulah yang menjadi Piccolo, Goku atau Vegeta di game ini! Penasaran, simak nih demo mereka saat di Comic Con 2012 kemarin!

httpv://www.youtube.com/watch?v=dGqch0s9eSY

Tertarik untuk memiliki game ini dan melakukan kamehameha di rumah kamu? Jangan lewatkan perilisan game ini mulai  16 Oktober 2012 nanti di US, tentu saja khusus X360. Awas, jangan bermain game ini di dekat adik kamu atau di dekat guci-guci berharga milik orang tua kamu agar adik kamu dan barang-barang di rumah tidak menjadi korban kamehameha ya! Hehe.. :D

[sumber: Gamespot]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU