Bonus Pre Order untuk Need For Speed Most Wanted!

Berniat untuk melakukan pre order Need For Speed Most Wanted yang akan segera dirilis pada 30 Oktober 2012 nanti? Jangan ragu-ragu lagi, karena EA sudah menyiapkan banyak bonus bagi kamu yang melakukan pre order di beberapa toko online tertentu.

Di beberapa toko online seperti Gamestop dan Walmart, jika kamu melakukan pre order, kamu bisa mendapatkan edisi spesial dan terbatas dari game ini yang disebut dengan Need For Speed Most Wanted Limited Edition. Dalam paket spesial ini, kamu akan mendapatkan bonus-bonus sebagai berikut:

  • Empat jam Double Points. Kamu bisa mendapatkan speed points ganda dalam empat jam pertama kamu bermain multiplayer di game ini.
  • Mobil 2012 Porsche 911 Carerra S. Mobil dengan bodi lebih aerodinamis, untuk mendapatkan kecepatan maksimum yang lebih besar.
  • Mobil Maserati GranTurismo MC Stradale. Mobil yang dimodifikasi habis-habisan untuk balapan, sehingga tetap stabil dan nyaman saat di lintasan.

Selain itu, EA juga menyediakan paket pre order lain yang bisa kamu dapatkan di Origin. Dalam bonus ini, kamu akan mendapatkan beberapa mobil untuk multiplayer, yang masing-masing memiliki modifikasi yang unik menyesuaikan gaya bermain kamu. Paket mobilnya antara lain:

  • Speed Pack. Berisi mobil  Caterham Superlight R500 berwarna Satin Black, dan menggunakan Modifikasi ban khusus yang meningkatkan handling saat berada di lintasan.
  • Strike Pack. Berisi mobil Mercedes-Benz SL 65 AMG Black Series dengan modifikasi Power Pack Powertrain untuk meningkatkan kemampuan mein, torsi, dan juga akselerasi yang lebih cepat.
  • Power Pack. Berisi mobil Ford F-150 SVT Raptor dengan penambahan modifikasi pada sasis sehingga meningkatkan damage saat menyenggol mobil musuh.
Tertarik untuk mendapatkan salah satu paket spesial ini? Segera lakukan pre order dan tunggu kehadiran game ini pada 30 Oktober 2012 (untuk US) dan 1 November 2012 (untuk Eropa) untuk Xbox 360, PS3, PC, Vita, iOS dan Android.

[sumber: CVG]

 

SHARE
Previous articleFIFA Online 2 : “Morning Glory”
Next articleTrailer The Dark Knight Rises dengan Aroma Arkham Asylum dan Arkham City!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.