Berjudul Inazuma Eleven Go vs Danball Senki W, movie ini adalah movie ketiga sepanjang serial Inazuma Eleven dan yang pertama untuk serial Danball Senki. Rencananya Level-5 akan menayangkannya pada tanggal 1 Desember 2012 mendatang. Hmm berarti meleset dari perkiraan saya yang menyebutkan movie ini akan tayang tanggal 23 Desember (seperti kebiasaan dua movie sebelumnya).

Meskipun masih lama tayangnya, tiket sudah bisa dibeli oleh penonton mulai dari sekarang. Dengan membeli tiket jauh-jauh hari, penonton akan mendapatkan sepasang kartu TCG Inazuma Eleven G dan LBX. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan password yang bisa digunakan untuk membuka LBX Ikaros Raimon Z (Zero) dalam game Danball Senki W (dirilis untuk PSP dan PS Vita pada tanggal 27 September 2012 mendatang).

Bagi yang penasaran, langsung saja deh kamu lihat trailer pertamanya di bawah ini.

httpv://youtu.be/96kMgkfJp9Q

Dari trailer tersebut dapat kita lihat beberapa hal menarik untuk movie ini. Raimon dan tim Danball Senki W akan bertanding satu sama lain dalam sebuah stadium LBX. Shindou, Tenma, dan Tsurugi akan menggunakan Keshin Armed untuk bertanding. Para anggota Raimon keseluruhan berjumlah 12 orang di sini bukan 11 orang seperti biasanya, jadi mungkin akan ada anggota pengganti. Beberapa yang bermain dalam Raimon antara lain Hakuryuu, Yukimura Hyouga, Amemiya Taiyou, dan Nanobana Kinako. Endou juga terlihat di sini, tapi mungkin akan bermain untuk tim yang berbeda karena memakai pakaian yang berbeda. Bagi kamu yang ingin mengunjungi website official-nya, langsung saja klik di sini.

Kartu TCG dan password Ikaros Raimon Z yang didapat jika memesan tiketnya sekarang

[Sumber : Andriasang, Inazuma Eleven Wikia]

22 keseluruhan 1 dilihat hari ini