Membongkar Isi Assassin’s Creed III Freedom Edition!

Satu lagi paket spesial Assassin’s Creed (AC) III ditawarkan oleh Ubisoft, dengan titel AC III Freedom Edition. Paket ini tak ubahnya Limited Edition bagian kedua, dimana beberapa isinya hampir sama dengan paket Limited Edition yang ditawarkan Ubisoft pada awal Juli lalu. Dari harga pun juga tidak jauh berbeda, karena paket ini ditawarkan dengan harga 80 Euro atau sekitar Rp 900.000.

Lantas, apa saja yang kita dapatkan dengan membeli paket ini? Selain mendapatkan satu kopi game original, kamu juga akan mendapatkan satu figurine Connor setinggi 24 cm, sama seperti yang kamu dapatkan dalam paket Limited Edition. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan beberapa item eksklusif seperti:

  • Steelbook Case dengan art eksklusif hasil karya Alex Ross
  • George Washington Notebook yang berisi rahasia-rahasia assassin dan templar selama Perang Revolusi Amerika berlangsung
  • Satu lukisan eksklusif AC III
  • Semuanya dibungkus dengan sebuah kotak kolektor yang menarik
Bagi yang penasaran dengan isinya, simak video di bawah ini yang menunjukkan isi dari Freedom Edition

httpv://www.youtube.com/watch?v=niBzaymLAgg

Selain bonus barang-barang dalam bentuk fisik, dalam paket ini kamu juga akan mendapatkan beberapa konten in game seperti:
  • Misi single player Lost Mayan Ruins dan Ghost of War. Dalam Lost Mayan Ruins ini kamu akan mengarahkan Connor untuk memecahkan misteri yang ada di piramid tua suku maya. Sedangkan dalam Ghost of War, kamu akan ikut serta dalam perang revolusi Amerika, untuk mendapatkan The Pontiac’s War Club, salah satu senjata suku primitif Amerika yang sangat kuat.
  • Sharpshooter Multiplayer Package, yang berisi satu karakter tambahan untuk multiplayer (Sharpshooter) beserta satu Relic, Emblem, gambar spesial, dan Title “The Jester”.
Paket ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan pemesanan di Gamestop mulai saat ini juga. Bagi yang melakukan pre order, kamu juga bisa mendapatkan beberapa konten in game tambahan Red Coat Multiplayer Package yang berisi tambahan satu karakter multiplayer baru, Red Coat. Tertarik? Segera pesan paket ini, dan tunggu perilisan game ini pada 30 Oktober 2012 untuk PS 3 dan X360, serta diikuti versi PC beberapa minggu kemudian.

[Sumber: CVG dan Gamestop]


SHARE
Previous articlePES 2013 Trailer Episode 2: Aksi Bintang-bintang EURO 2012!
Next articleWorms Revolution Developer Diary 3: Class & Customization
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.