Tiga Map dan Satu Misi Tambahan dalam DLC Modern Warfare 3 Terbaru!

Activision baru saja merilis DLC terbaru untuk Modern Warfare (MW) 3 untuk para pemilik X360 yang sudah menjadi member di Call of Duty Elite. Dalam DLC terbaru ini, kamu bisa mengakses dua map multiplayer baru (Offshore dan Decommision), satu map multiplayer Terminal dari MW 2 dan juga satu misi Spec Ops baru yang disebut dengan Vertigo. Ketiganya bisa diakses oleh para pemilik X360 yang sudah menjadi member Elite mulai kemarin.

Map multiplayer Decommission
Map multiplayer Offshore
Map multiplayer Terminal

Bagi pemilik X360 yang belum menjadi member Elite juga bisa mengakses map Terminal mulai besok. Sedangkan untuk member Elite yang merupakan pemilik PS3 bisa mendapatkan akses ke DLC yang sudah dirilis bulan lalu untuk X360, yaitu tiga map Face Off (Vortex, U-Turn, Intersection) dan satu misi Special Ops, Arctic Recon.

Ingin tahu seperti apa tiga map dalam DLC bulan Juli ini? Berikut ini adalah video gameplay-nya:

Decommission

httpv://www.youtube.com/watch?v=7DyMAgwOJ60

Offshore

httpv://www.youtube.com/watch?v=pyv4fkkYK4E

Terminal

httpv://www.youtube.com/watch?v=5S5jCclVysQ

Sedangkan Vertigo sendiri adalah sebuah misi Special Ops yang akan menempatkan kamu di hotel Oasis, Dubai. Dalam misi ini kamu diharuskan untuk memastikan keberangkatan sekelompok helikopter dengan aman dan bertahan dari serangan musuh yang datang secara bergelombang.

Suasana misi Special Ops Vertigo

Sudah siap bermain di map dan menyelesaikan misi Special Ops yang baru di DLC ini?

[Sumber: CVG, Gamespot]

 


SHARE
Previous articleImpresi Android 4.1 Jelly Bean, Kata Kuncinya Adalah “Smooth” dan “Search”
Next articleNendoroid Petite untuk Serial Tales of, Lucu dan Imut!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.