Assassin's Creed Forsaken, Kisahkan Masa Lalu Connor!

Sesuai tradisi Assassin's Creed (AC) sebelumnya, untuk menemani AC III, Ubisoft juga akan merilis novelnya yang berjudul AC Forsaken. Seperti apa novelnya?

Assassin's Creed Forsaken, Kisahkan Masa Lalu Connor!

 

Assassin's Creed Forsaken, Kisahkan Masa Lalu Connor!

Untuk menemani perilisan Assassin's Creed (AC) III, Ubisoft berencana untuk merilis juga sebuah novel yang mengisahkan latar belakang kisah dari Connor, protagonis utamanya. Assassin's Creed Forsaken, sebuah novel yang akan kembali ditulis oleh Oliver Bowden, novelis yang juga mengerjakan beberapa novel AC sebelumnya seperti Renaissance, Brotherhood dan Revelations.

Menurut konfirmasi resmi Ubisoft, Forsaken akan menceritakan sejarah dibalik kehidupan Connor, siapa dia sebenarnya, dan juga latar belakang peristiwa yang akhirnya membuat dirinya menjadi seorang assassin. Ubisoft juga mengatakan  bahwa cerita dalam novel ini juga ber-setting di perang revolusi Amerika, dimana juga akan mengisahkan bagaimana perjuangan Connor di medan pertempuran perang tersebut.

Novel ini menurut rencana bisa kamu dapatkan mulai tanggal 4 Desember 2012 atau sebulan lebih setelah perilisan game-nya pada 30 Oktober 2012. Kamu nantinya bisa menebus novel ini dengan harga US $9.99 (sekitar Rp 80.000) dan menilik sejarah novel-novel AC sebelumnya yang juga masuk ke Indonesia, kemungkinan besar Forsaken nantinya juga bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat di kota kamu.

[Sumber: IGN]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU