Klip Perdana The Bourne Legacy

Hari ini pihak Universal Pictures rilis klip perdana The Bourne Legacy garapan Tony Gilroy yang menampilkan aksi penyelamatan yang dilakukan Aaron Cross (Jeremy Renner) terhadap Marta (Rachel Weisz) dalam sebuah gang kecil.

Bagi kamu yang mengikuti trilogi Bourne (The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004), The Bourne Ultimatum(2007)) sebelumnya, tentunya jangan sampai melewatkan seri terbarunya ini.

Masih seputar konspirasi yang terjadi di tubuh pemerintah, film terbaru Bourne yang berjudul The Bourne Legacy ini merupakan spin-off dari tiga film sebelumnya. Dengan mengusung tagline, “There was never just one“, bukan lagi Matt Damon tapi muncul agen baru bernama Aaron Cross  yang diperankan oleh Jeremy Renner (The Avengers, Mission: Impossible – Ghost Protocol).

Beberapa nama pemain papan atas pun ikut bergabung disini seperti Edward Norton (The Incredible Hulk) dan Rachel Weisz (Dream House, 360). Masih senada dengan film sebelumnya, film ini menceritakan salah seorang yang mengikuti program (Jeremy Renner) melarikan diri dengan seorang ilmuwan (Rachel Weisz) dan mereka harus berjuang untuk bertahan hidup.

Disutradarai oleh Tony Gilroy. The Bourne Legacy akan tayang 10 Agustus 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=5z5Z5TPM_sU

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articleKate Beckinsale dan Bryan Cranston Dalam Klip Terbaru Total Recall
Next articleAssassin’s Creed Forsaken, Kisahkan Masa Lalu Connor!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.