Lili, Game Mobile Baru dari Desainer Gears of War!

Jika saya menyebutkan nama BitMonster Games, mungkin banyak dari kamu yang menggelengkan kepala, siapa BitMonster Games? Namun, jika saya menyebutkan nama, Lee Perry, para fans Gears of War (GoW) pasti akan langsung tahu desainer dari game kesayangan mereka ini. Ya, BitMonster Games adalah studio game yang dimotori oleh salah satu eks desainer dari Epic dan juga desainer GoW tersebut. BitMonster rupanya cukup serius untuk mengarungi dunia pengembangan game. Buktinya, mereka sudah menandatangani kontrak eksklusif jangka panjang dengan Unreal Engine dan artinya, mereka akan mengembangkan game-game dengan menggunakan engine tersebut.

Sebagai langkah awal, mereka akan mengembangkan sebuah game RPG untuk mobile yang mereka beri nama Lili. Sebuah game mobile dengan menggunakan kekuatan Unreal Engine 3 dan menurut konfirmasi mereka, Lili dikembangkan khusus untuk platform iOS. Game ini sendiri mengambil setting tempat sebuah pulau bernama Geos, yang akan dijelajahi oleh Lili, karakter utama dalam game ini. Belum ada keterangan detail mengenai elemen gameplay dalam game ini, namun menurut BitMonster, mereka tengah mempersiapkan sebuah mekanisme menarik di luar sistem pertarungan yang ada di game ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=o9MwQKluOfE

Bagaimana tanggapan Epic terhadap studio baru yang dibuat oleh mantan desainer-nya ini? “Epic sangat mendukung studio baru ini, bahkan membantu kami untuk mengembangkan game sesuai dengan impian kami”, Perry Menjelaskan. Keterangan Perry itu juga diperkuat dengan salah satu petinggi Epic Games, Joe Kreiner yang menyebutkan bahwa BitMonster sudah siap untuk mengembangkan game-game kelas atas dengan talenta dan kreatifitas yang tinggi, dibantu dengan Unreal Engine yang mereka gunakan.

Sayangnya, selain teaser di atas, BitMonster masih menutup rapat detail mengenai game ini, termasuk kapan jadwal perilisannya. Dilihat dengan nama-nama besar di belakangnya, saya harap game ini nantinya bisa sebagus dan sefenomenal Infinity Blade di iOS.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleNendoroid dari Karakter RPG Kembali Menyerang!
Next articleCitra Kirana, Duta Resmi FIFA Online 2 !!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.