Tandai Tanggalnya, Windows 8 Bakal Dirilis 26 Oktober 2012!

Yup, akhirnya kita ketahui, karena Microsoft sudah mengkonfirmasikan kapan mereka bakal merilis Windows 8... Sudah siapkah dirimu mendapatkan Windows terbaru?

Tandai Tanggalnya, Windows 8 Bakal Dirilis 26 Oktober 2012!

Tandai Tanggalnya, Windows 8 Bakal Dirilis 26 Oktober 2012!

Windows 8 menjadi harapan baru Microsoft. Melalui ulasan kami sebelumnya, kamu bisa melihat betapa Windows baru ini berkembang begitu jauh. Dari sistem operasi yang fokus desktop, kini justru lebih mengedepankan pengguna mobile. Bahkan Microsoft mampu mewujudkan sebuah Windows yang tidak rakus memakan resource hardware, meskipun dijalankan di tablet, atau bahkan smartphone, sehingga nantinya bakal melahirkan satu ekosistem baru seputar Windows 8. Kamu bisa membuka kembali preview yang telah kami berikan, seperti pada release preview, hingga OS mobile yang bakal terintegrasi dengannya, Windows Phone 8. Namun hingga terakhir Microsoft menawarkan paket upgrade untuk Windows XP, Vista dan Seven, kita masih belum mengetahui kapan pastinya Windows 8 bakal dirilis.

Sebelumnya kita hanya mengetahui jika Oktober 2012 menjadi bulan kapan Windows 8 bakal dirilis, namun kepastiannya belum dikonfirmasikan oleh Microsoft. Hingga kemarin Steven Sinofsky, President of the Windows and Windows Live Division di Microsoft, mengkonfirmasikannya di sebuah sesi acara sales meeting, jika Windows 8 bakal dirilis untuk konsumen pada Jumat 26 Oktober 2012. Dan itu untuk semua orang, baik mereka yang sudah melakukan pemesanan paket upgrade dari Windows sebelumnya, atau membeli Windows PC tertentu brand new dan mendapatkan juga kopi windows 8, atau juga mereka yang sekadar ingin membeli kopian Windows 8 karena memang sudah memiliki Windows sebelumnya. Jadi, siapkah dirimu mendapatkan Windows terbaru?

Sumber: Windows Blog

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU