Belajar “Mengiris” Dalam Demo Terbaru Metal Gear Rising: Revengeance!

Dalam Metal Gear Rising: Revengeance, salah satu kemampuan utama yang dimiliki oleh Raiden adalah mengiris-iris objek hingga manusia dengan menggunakan pedangnya. Nah, sebelum memainkannya nanti, kamu terlebih dulu akan disuguhi dengan menu tutorial, yang menunjukkan bagaimana dua gaya bertarung dalam game ini, Blade Mode dan Combat Mode.

Dalam video yang dirilis Kojima Productions melalui IGN ini, ditunjukkan bagaimana Raiden bisa mengiris-iris objek tutorial, manekin, mobil (ya, mobil sungguhan diiris-iris!), dan tentu saja semangka seperti demo yang pernah ditunjukkan dalam pengenalan game ini. Dengan menggunakan Blade Mode, kamu bisa mengiris dengan terlebih dahulu membuat “tanda” di objek, yang menunjukkan bagaimana kamu mengiris objek tersebut.

httpv://www.youtube.com/watch?v=owKOjr3RS2I

Berbeda dengan Combat Mode, kamu diharuskan untuk menghajar pasukan musuh, lantas mengambil nano unit dari tubuh mereka. Dalam Combat Mode, pergerakan kamu akan lebih cepat, dan tentu saja jangan lupa untuk mencabut nano unit dari tubuh mereka. Oiya, Kojima Productions sendiri mengatakan bahwa game ini akan dirilis pada awal 2013 nanti, dan demo game ini sendiri nantinya bisa kamu dapatkan dengan membeli Zone of Enders HD yang akan dirilis untuk PS3 dan X360 pada kuartal ketiga tahun ini. Lebih lanjut, produser game ini Yuji Kurekado mengatakan, bahwa game ini nantinya juga menyediakan DLC yang berisi karakter dan juga misi baru.

[Sumber: CVG, Gamespot]

SHARE
Previous articleKlip Kedua The Bourne Legacy
Next articlePendapatan Ubisoft dari PS Vita dan 3DS Hanya 4%
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.