Dead Trigger 1.1.0, Update Dengan Banyak Content Baru!

Belum ada satu bulan semenjak Madfinger Games merilis Dead Trigger untuk iOS dan Android, kini mereka sudah merencanakan update-nya.

Dead Trigger 1.1.0, Update Dengan Banyak Content Baru!

Dead Trigger 1.1.0, Update Dengan Banyak Content Baru! Belum ada satu bulan semenjak Madfinger Games merilis Dead Trigger untuk iOS dan Android, kini mereka sudah merencanakan update-nya. Patut diapresiasi perhatian developer game mobile satu ini, karena memang tipikal game mobile dengan ritme permainan singkat dan cepat penyelesaiannya, memerlukan dukungan update agar kontinuitas populasi pemainnya tetap terjaga, selain juga karena game ini freemium ini mengandalkan pemasukan tambahan melalui in-app purchase. Rencana update ke versi 1.1.0 ini membawa banyak pembaruan melalui content baru. Diantaranya yang sudah dijelaskan melalui halaman You Tube mereka:

  • Empat senjata baru – Chain Saw, Lewis Heavy Machine Gun, Marine Engine dengan pisau tajam, dan juga senjata berjenis rifle yang disebut Repeating. Chainsaw dan  Marine Engine disebutkan menjadi dua item khusus update ini, karena mereka memungkinkanmu untuk memilih bertarung jarak dekat, karena memang senjata melee tesebut efek damage-nya lebih maksimal pada jarak dekat.
  • Tipe musuh baru – anggota SWAT ber-armor. Dan berkat armor serta helmet-nya, dipastikan kamu bakal habiskan lebih banyak waktu dan peluru untuk menembus pertahanannya.
  • Dua setting baru – yaitu di tempat parkir bawah tanah dan juga fasilitas penelitian rahasia
  • Satu gadget baru – Head-Flator X100 yang begitu canggihnya, dari display-nya kamu bisa memperbesar ukuran kepala musuh, dan memberimu kemungkinan lebih besar melakukan headshot.
  • Opsi untuk mencoba dulu gadget baru
  • Bisa mendapatkan uang dengan menghabisi zombie di survival arena
  • Masuk ke Casino dan menguji keberuntunganmu dengan slot machine
  • Kemungkinan untuk men-save game data dengan opsi backup cross platform, sehingga kamu bisa meneruskan permainanmu walaupun memainkannya dengan perangkat yang berbeda
  • Dukungan untuk perangkat Android yang menggunakan GPU Adreno 205 dan juga Xperia PLAY

Sayangnya Madfinger Games belum memberikan kepastian kapan update ini bakal mereka rilis. Sobat Duniaku terus pantau di sini ya, kami bakal segera update jika ada kabar terbaru.

Dead Trigger 1.1.0 Update

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU