Klip Kedua The Bourne Legacy

Universal Pictures kembali rilis klip terbaru The Bourne Legacy garapan Tony Gilroy yang dibintangi oleh Jeremy Renner, Rachel Weisz dan Edward Norton. Simak videonya disini.

Klip Kedua The Bourne Legacy

Klip Kedua The Bourne Legacy

Setelah merilip klip perdananya kemarin, hari ini Universal Pictures kembali merilis klip kedua The Bourne Legacy garapan Tony Gilroy yang menampilkan aksi kejar-kejaran yang dilakukan Aaron Cross (Jeremy Renner) bersama Marta (Rachel Weisz) dengan menggunakan sepeda motor.

Bagi kamu yang mengikuti trilogi Bourne (The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004), The Bourne Ultimatum(2007)) sebelumnya, tentunya jangan sampai melewatkan seri terbarunya ini.

Masih seputar konspirasi yang terjadi di tubuh pemerintah, film terbaru Bourne yang berjudul The Bourne Legacy ini merupakan spin-off dari tiga film sebelumnya. Dengan mengusung tagline, “There was never just one“, bukan lagi Matt Damon tapi muncul agen baru bernama Aaron Cross  yang diperankan oleh Jeremy Renner (The Avengers, Mission: Impossible - Ghost Protocol).

Beberapa nama pemain papan atas pun ikut bergabung disini seperti Edward Norton (The Incredible Hulk) dan Rachel Weisz (Dream House, 360). Masih senada dengan film sebelumnya, film ini menceritakan salah seorang yang mengikuti program (Jeremy Renner) melarikan diri dengan seorang ilmuwan (Rachel Weisz) dan mereka harus berjuang untuk bertahan hidup.

Disutradarai oleh Tony Gilroy. The Bourne Legacy akan tayang 10 Agustus 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=ooBCpalv0ss

Klip Kedua The Bourne Legacy

Sumber: Filmofilia

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU