Gamescom 2012 Tanpa Kehadiran GTA V?

Gamescom 2012 terancam kehilangan salah satu show terbesar mereka, Gran Theft Auto (GTA) V. Apa yang menyebabkan GTA V batal tampil di event ini?

Gamescom 2012 Tanpa Kehadiran GTA V?

Gamescom 2012 Tanpa Kehadiran GTA V?

Tujuh bulan berlalu setelah Rockstar pertama kali tampil mengejutkan dengan merilis trailer perdana game ini. Setelah lama tanpa ada trailer, pada awal Juli lalu Rockstar juga merilis beberapa screenshot untuk memanjakan para penggemarnya. Banyak penggemar pun lantas berharap, Rockstar akan kembali mempertontonkan trailer atau bahkan demo playable dalam Gamescom 2012 yang akan berlangsung mulai 15 Agustus 2012 yang akan datang. Namun Rockstar menghapus harapan para penggemarnya dengan memberikan konfirmasi: Gran Theft Auto (GTA) V tidak akan tampil di Gamescom 2012 yang akan datang!

Kabar ini datang dari salah satu Communication Manager Gamescom, Franko Fischer, yang mengatakan bahwa beberapa trailer yang disiapkan GTA V untuk event tersebut mengalami error. Lebih lanjut, dia mengatakan karena error ini, sudah hampir dipastikan bahwa mereka tidak akan ambil bagian di satu stan dalam event tahunan yang dihelat di Jerman ini. Franko juga meminta maaf kepada fans GTA V, dan mengatakan bahwa Gamescom 2012 akan memiliki kejutan lain yang tidak kalah menghebohkan sekalipun tanpa kehadiran game tersebut.

Bagi para penggemar GTA V, diharapkan bersabar ya..

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU