The Dark Knight Rises the Mobile Game, Mengukur Kota Gotham Melalui Ponsel

Kami sudah mengetahui sebelumnya, jika Gameloft juga menyiapkan versi game mobile The Dark Knight Rises. Dan game karya Gameloft ini menjadi versi game The Dark Knight Rises yang pertama, dan satunya – satunya yang sudah dirilis di pasaran. Sejauh ini belum ada pihak lain yang menjanjikan bakal membuat gamenya. Sepertinya “tragedi” The Avengers yang sama sekali tidak didampingi versi game terulang di sini. Namun versi game mobile yang dikembangkan Gameloft ini juga bukan sembarangan. Pertama kali melihat trailernya, kami sangat terpukau dengan kualitas grafis dan gameplay-nya. Sepertinya Gameloft berhasil menemukan racikan yang pas untuk game action adventure terbaru mereka ini.

The Dark Knight Rises mobile game ini dirilis kemarin, bersamaan dengan premiere film ketiga Batman yang ditangani Christopher Nolan. Bisa kamu lihat langsung melalui trailer berikut, game ini begitu menarik, dan menikmati presentasi trailer itu saja sudah cukup memberi jaminan jika mobile game ini layak mendapat harga yang cukup tinggi, $6.99 (£4.99) baik untuk versi Android dan iOS-nya. Gameloft juga menambahkan jika game ini mereka optimalkan untuk tablet Google Nexus 7. Tidak dijelaskan dalam bentuk apa maksud kata optimal ini. Namun kami sendiri menduga, dengan Google memberi bonus credit Play Store sebesar $25 untuk semua pembeli Nexus 7, Gameloft melihatnya sebagai sebuah peluang agar para pemesan tablet pertama Google tersebut tidak bingung mau membelanjakan jatah credit-nya ke aplikasi / game apa.

Kualitas grafis dan setting kota Gotham yang luas, juga berimbas pada ukuran data untuk menjalankan game ini. Khusus di Android, kamu perlu menyediakan jatah memory eksternal hingga 1.7GB (sementara file installer alias APK-nya hanya sebesar 8 MB saja). Untuk iOS-nya lebih kecil, hanya memoting jatah storage sebesar 819MB. Langsung saja kamu masuk ke link store di bawah untuk membeli dan men-downloadnya.

Dark Knight Rises – GooglePlay – Teaser Trailer 2

httpv://youtu.be/qt61jxhufrw

Sumber: Play Store