Jika banyak developer lain yang menunda perilisan game dengan alasan masih belum selesai, berbeda dengan Gearbox Software yang saat ini mengembangkan Borderlands 2. Perilisan game-nya memang masih bulan September yang akan datang, namun akhir pekan lalu atau sekitar dua bulan sebelum perilisan, Gearbox rupanya sudah menyelesaikan pengembangan game ini sepenuhnya.

Kabar ini datang dari kru Gearbox sendiri, yang mengatakan bahwa pengembangan Borderlands 2 sudah dihentikan karena sudah selesai seratus persen. Tetapi, mereka tidak mau berleha-leha setelah menyelesaikan game ini, karena kabarnya saat ini mereka mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk mengembangkan kelas karakter baru, Mechcromancer yang direncanakan akan dirilis dalam bentuk DLC sekitar 60 sampai 90 hari setelah peluncuran game-nya.

Menurut rencana, game ini akan dirilis di US pada 18 September 2012, dan untuk seluruh dunia pada 21 September. Menurut konfirmasi dari Gearbox, game ini nantinya akan memakan waktu sekitar 58 jam untuk menyelesaikan misi Single Player. Selain itu, mereka juga memberikan konten eksklusif bagi mereka yang masih menyimpan save data Borderlands, dalam bentuk tambahan skin untuk karakter.

[Sumber: Gamespot]