stdClass Object ( [data] => Array ( [0] => stdClass Object ( [url] => http://www.duniaku.net/2012/07/23/ubisoft-siapkan-dlc-untuk-assassins-creed-iii/ [normalized_url] => http://www.duniaku.net/2012/07/23/ubisoft-siapkan-dlc-untuk-assassins-creed-iii/ [total_count] => 4 ) ) ) fb : 4 tw : 1 pt : 0 in : 1

6

post meta:6result : fetch
SocialPresence

Ubisoft Siapkan DLC untuk Assassin’s Creed III?

  • Febrizio Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 223 kali

Setelah beberapa minggu terus memamerkan paket spesial dan juga bonus pre order untuk Assassin’s Creed (AC) III, kali ini Ubisoft membawa sebuah berita yang tidak kalah menarik. Kabarnya mereka kini sedang mempersiapkan satu buah (atau bahkan lebih) DLC untuk dirilis setelah perilisan game-nya nanti yang menurut rencana akan dirilis pada 30 Oktober 2012 untuk PS 3 dan X360.

Kabar ini sendiri didapatkan dari Kotaku, yang mendapatkan copy surat keterangan dari Tim Assassin’s Creed yang ditujukan kepada Gamestop. Dalam surat tersebut, Ubisoft mengucapkan terima kasih kepada Gamestop, yang sudah membantu mereka untuk mencapai target pre order yang sudah dicanangkan. Selain ucapan terima kasih, surat tersebut juga berisi rencana Ubisoft untuk merilis DLC setelah game ini dirilis nantinya. Mereka menambahkan, akan menggunakan format “Season Pass” untuk DLC-DLC yang akan mereka rilis nantinya.

Jika melihat kata “Season Pass” yang diberi tanda kutip oleh Ubisoft dalam surat ini, kemungkinan besar mereka akan merilis DLC-DLC secara episodik, yang bisa dibeli dengan satu kali pembayaran saja. Namun, lebih lanjut Ubisoft juga mengatakan bahwa mereka akan segera menyiapkan Pre Order dengan “cara mereka sendiri” dan berharap dukungan dari Gamestop untuk mencapai target penjualan kembali.

Hmm, sepertinya sih, Ubisoft akan memberlakukan sistem Pre Order dengan harga yang lebih mahal, dimana nantinya kamu akan mendapatkan satu kode khusus yang bisa kamu gunakan untuk men-download semua DLC AC III dengan harga diskon yang lebih murah daripada membelinya satu persatu, tanpa harus membayar lagi di kemudian hari. Kita tunggu saja berita resmi dari Ubisoft, yang kabarnya akan segera mengkonfirmasikan berita ini dalam waktu dekat.

[Sumber: Kotaku]


Tags: , , , , , , ,
Kategori: GAME