Catwoman, Spin-off The Dark Knight Rises!?

Setelah Nolan mengatakan bahwa Anne Hathaway layak mendapatkan filmnya sendiri, hari ini sang aktris sendiri yang angkat bicara. Mungkinkah Warner Bros. menanggapi serius kata-kata Nolan? Simak infonya disini.

Catwoman, Spin-off The Dark Knight Rises!?

Catwoman, Spin-off The Dark Knight Rises!?

Melanjutkan artikel saya sebelumnya, Anne Hathaway Akan Tampil Solo Sebagai Catwoman? Dimana Nolan begitu terpesona dengan penampilan Anne sebagai Selina Kyle/Catwoman, hari ini sang aktris sendiri yang angkat bicara.

Seperti yang kita semua tahu, kemunculan Anne Hathaway sebagai Selina Kyle/Catwoman di film terakhir Batman karya Christopher Nolan ini, merupakan salah satu elemen baru yang menarik dari The Dark Knight Rises. Dan perkataan Nolan beberapa waktu lalu yang mengatakan kalau Anne layak untuk mendapatkan filmnya sendiri nampaknya ditanggapi serius oleh pihak Warner Bros.

Dalam sebuah interview-nya baru-baru ini Anne mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain di film Catwoman, asalkan Christopher Nolan ikut terlibat didalamnya.

"Saya pikir akan menarik untuk melihat lebih banyak tentang dia (catwoman), asalkan ditangani oleh orang yang tepat. Dia tinggal di kota Gotham ini sehingga harus ditangani oleh orang-orang yang telah membuat kota Gotham ini."

Dilain pihak, Christopher Nolan telah mengatakan bahwa The Dark Knight Rises adalah film Batman-nya yang terakhir dan ia tak ingin membuat film Batman lagi.

Kalau menurut saya, menarik juga melihat Anne kembali sebagai Selina Kyle/Catwoman, asal jangan seperti film Catwoman (2004) yang dulu saja. Bagaimana menurutmu? Layakkah Catwoman mendapatkan filmnya sendiri?

Catwoman, Spin-off The Dark Knight Rises!?

Sumber: Movieweb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU