Eureka Seven AO: Jungfrau no Hanabanatachi, Proyek Hybrid Game dan OVA

Bandai Namco mulai meluncurkan video untuk promosi untuk EUREKA SEVEN AO Hybrid Disc project. Dalam piringan Blu-Ray ini terdapat OVA juga game apabila diputar dalam konsol  PlayStation 3.

httpv://www.youtube.com/watch?v=tEkiysLl1cs&feature=player_embedded

Di OVA ini menceritakan kisah Eureka Seven AO yang tidak tayang dalam episode 8 hingga episode 9. Disk Hybrid ini akan dijual di jepang pada tanggal 20 September yang harganya berkisar  7980 yen untuk Regular Edition, sedangkan untuk Limited Edition seharga 10500 yen.

[Sumber : Crunchy Roll, ANN, Mecha Damashii]

SHARE
Previous articleSiapa Bilang Final Fantasy Versus XIII Dibatalkan? Itu Semua Cuma Rumor!
Next articleUltima Is Not Dead, Bukan Yang Majalah Loh Ya
Yodhi sudah menyukai video game sejak masih anak-anak, sejak saat itu mulai mendalami kesukaannya ini dengan memainkan segala genre game, termasuk RPG pertama kalinya, Final Fantasy IX dimainkan saat masih duduk di bangku SD. Dalam game, terutama RPG ia memprioritaskannya dari plot cerita. Tentunya untuk mengetahui kabar-kabar game terbaru Yodhi yang saat itu rajin membaca berbagai ulasan berita game menjadi dirinya tertarik untuk mencoba menulis ulasan pula. Melihat adanya kesempatan ini, langsung saja mencobanya menulis ulasan . Karena masih newbie dalam hal menulis maka Yodhi membutuhkan berbagai saran dan kritik untuk mengembangkan skillnya ini. Tak hanya itu, ia juga suka menonton anime, membaca manga dan lain-lain.