Fitur Baru FIFA 13, Manfaatkan Penggunaan Kinect!

EA rupanya tidak mau kalah dengan Konami yang terus memberikan update-update baru untuk Pro Evolution Soccer (PES) 2013 dengan juga memberikan update-update menarik untuk FIFA 13. Menjelang PES 2013 yang akan merilis versi demo-nya besok, FIFA 13 tampil memukau dengan demo terbaru yang akan memanfaatkan penggunaan Kinect! Seperti apa?

Dalam game ini, nantinya kamu bisa mengatur formasi atau mengganti pemain dengan mengucapkannya saja, persis seperti yang dilakukan para pelatih sepakbola di pinggir lapangan. Bahkan, di tengah pertandingan pun, kamu bisa mengganti taktik dengan menggunakan fitur voice recognition serupa yang dimiliki oleh Kinect.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Jys3vV3XjDk

Yang menarik, kabarnya kamu nanti juga bisa melakukan protes kepada wasit kalau kamu tidak puas dengan keputusannya. Masih belum jelas, kalimat-kalimat apa saja yang bisa kamu ucapkan untuk melakukan protes, namun tentunya pengucapan bahasa Inggris kamu harus bagus agar fitur ini bisa berjalan dengan baik. Dengan inovasi ini, sepertinya persaingan FIFA 13 dengan PES 2013 tahun ini akan tambah menarik! FIFA 13 menurut rencana akan dirilis mulai tanggal 25 September 2012 di US dan 28 September 2012 di Eropa.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleDead Trigger Versi Android Kini Gratis, Developer Menyalahkan Pembajakan
Next articleTeaser Trailer Pertama Man of Steel
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.