Kehadiran LBX Baru Nan Keren di Danball Senki W

 

Seperti di prekuelnya, Danball Senki, di sini para protagonis utama Danball Senki W akan kehilangan LBX miliknya. Dan pastinya digantikan dengan unit LBX baru yang jauh lebih keren. Ban Yamano yang memiliki Elysion akan diganti dengan Icarus Zero.

Icarus Zero

Sedangkan Hiro Amano yang memiliki Perseus akan diganti dengan Icarus Force.

Icarus Force

Selain itu ada LBX baru lainnya, yakni Saurus. Terlihat keren, dengan tema dinosaurus dan kepala dinosaurus terpampang garang di bagian dadanya. Dan juga berekor! Dipadu dengan senjata pedangnya, LBX satu ini terlihat kuat.

Saurus

Fitur baru diperkenalkan di Danball Senki W ini. Pertama adalah kustomisasi warna part LBX. Benar, kamu bisa memilih warna untuk masing-masing part dari LBX milikmu. Kamu bisa menjadikannya berwarna seragam, atau spesifik warna tertentu untuk part tertentu pula.

Mengubah warnanya menjadi seragam...
...atau mengubah warna-warna untuk part spesifik LBX-mu

Kedua adalah kustomisasi senjata, yang sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan prekuelnya. Senjata di sini dibagi menjadi beberapa kelas antara lain pedang, sarung tangan, palu, tombak, pistol, senjata api dua tangan, dan launcher.

[Sumber : Watch Impress, 4gamer, Andriasang, Siliconera]

SHARE
Previous articleTiga Warna Baru untuk PS3 Sudah Tersedia!
Next articleMovie Ao no Exorcist Akan Segera Hadir!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.