PES 2013 Trailer Episode 3: Melihat Kecanggihan Player ID

Hari Selasa malam, saatnya Pro Evolution Soccer (PES) 2013 mendapatkan trailer baru. Di minggu ketiga alias episode ketiganya kali ini, Konami merilis sebuah trailer yang mempertontonkan kecanggihan fitur Player ID yang dimiliki oleh game ini. Trailer ini seperti menyambung trailer episode 2 sebelumnya, dimana kali ini beberapa bintang lapangan dunia beraksi dengan gaya khas mereka di dalam game, yang sangat mirip dengan ciri khas mereka di lapangan dunia nyata.

Dribbling cantik Cristiano Ronaldo, gerakan roulette dari Frank Ribery, hingga akselerasi maut Arjen Robben yang menyisir dari sisi kanan lapangan, lantas bergerak ke tengah dan mencetak gol dengan kaki kirinya ditampilkan dengan cantik menggunakan teknologi Player ID yang ditanamkan di game ini. Player ID ini juga membuat game ini semakin terlihat realistis, jauh dari kesan arcade yang sudah melekat di PES-PES sebelumnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=G0ykGjDgmj4

Player ID ini juga sangat membantu untuk “mewaspadai” pemain kunci lawan, jadi dari jauh pun, kamu bisa mengetahui Ronaldo sedang berlari meskipun kursor belum mengarah kepadanya, sehingga kamu bisa bersiap untuk meletakkan satu pemain bertahan kamu untuk menjaganya! Jadi penasaran, untuk episode keempat nanti, apa ya yang akan ditunjukkan oleh Konami?

[Sumber: PES Official Fanpage]

SHARE
Previous articleUltima Is Not Dead, Bukan Yang Majalah Loh Ya
Next articleMenyimak Lebih Dalam The Bourne Legacy di Featurette Terbarunya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.