Teaser Trailer Pertama Man of Steel

Setelah rilisnya The Dark Knight Rises garapan Christopher Nolan, kini pandangan para fans (khususnya fans berat Superman) tertuju pada film DC selanjutnya yang digadang-gadang juga bakal menggebrak box office dunia yaitu Man of Steel.

Setelah beberapa waktu lalu merilis poster perdananya di ajang San Diego Comic Con 2012, kini Warner Bros. meliris untuk pertama kali, teaser trailer Man of Steel yang akan tayang tahun depan.

Selain dibintangi oleh Henry Cavill , pemeran baru Clark Kent/Superman, film ini juga dibintangi oleh Amy Adams sebagai Lois Lane, seorang jurnalis di Daily Plane, dan Laurence Fishburne sebagai Perry White, pimpinan redaksi Daily Plane.

Aktris kawakan Diane Lane akan berperan sebagai Martha, ibu angkat Clark Kent. Sedangkan ibu asli Superman, Lara Lor-Van, akan diperankan oleh Ayelet Zurer dan Russell Crowe akan berperan sebagai ayah Superman, Jor-El.

General Zod sebagai tokoh jahat disini akan diperankan oleh Michael Shannon dan Faora, rekan Zod akan diperankan oleh Antje Traue. Harry Lennix akan bermain sebagai General Swanwick dari U.S. military serta Christopher Meloni sebagai Colonel Hardy.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.

Narasi pembuka oleh Jonathan Kent (Kevin Costner):

httpv://www.youtube.com/watch?v=sj4slOEMUwk

Narasi pembuka oleh Jor-El (Russell Crowe):

httpv://www.youtube.com/watch?v=FAE8xlQe7cE

Sumber: Movieweb

SHARE
Previous articleFitur Baru FIFA 13, Manfaatkan Penggunaan Kinect!
Next articleKojima Siapkan Demo Fox Engine Terbaru!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.