Bagaimana Cara Membayar Hutang 20 Juta Gald di Tales of Xillia 2?

 

Ludger Will Kresnik di Tales of Xillia 2 dikisahkan memiliki hutang sekitar 20 juta gald, tapi detail spesifik mengenai hutang tersebut masih belum dibeberkan oleh Bandai Namco. Nova, teman sekelasnya dulu, sekarang bertugas untuk menagih hutang tersebut ke Ludger.

Nah hutang ini ternyata berperan vital bagi permainan. Di poin tertentu, Nova akan menagih hutang ini dan Ludger harus membayar sejumlah uang. Jika hutang terbayar sebagian, maka akan lebih banyak area yang bisa dijelajahi olehnya.

Salah satu cara untuk membayar hutang ini adalah menjalani quest-quest yang ada. Dengan menyelesaikan quest, Ludger akan mendapatkan sejumlah uang untuk membayar hutang. Masih belum dikonfirmasikan, tapi kabarnya kamu bisa mengabaikan pembayaran hutang ini. Tapi jika terlalu lama, akan ada penagih hutang yang mengejar Ludger.

Beberapa mini quest memberikan Merit Point bagi Ludger jika diselesaikan, yang bisa digunakan untuk membeli titel bagi karakter. Fitur ini bisa diakses dengan berbicara kepada NPC dengan ikon balon percakapan biru di atas kepalanya. Ludger di sini memiliki GHS alias ponsel, yang memungkinkan dirinya untuk selalu mengetahui lokasinya saat itu.

[Sumber : Siliconera, Gematsu]

SHARE
Previous articleKonami Siap Buka Studio PES di London!
Next articleFIFA Online 2 : “Like, Share & Win !!”
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.