Digital Eight Siapkan Bona & Friends untuk iOS!

Masih ingat dengan Bona dan Rong-Rong? Ikon majalah anak-anak ini akan melakukan debut di iOS dengan game Bona & Friends The Great Adventure. Seperti apa game-nya?

Digital Eight Siapkan Bona & Friends untuk iOS!

Digital Eight Siapkan Bona & Friends untuk iOS!

Pembaca masih ingat dengan Bona dan Rong-Rong? Ikon dari Majalah Bobo berbentuk seekor gajah dan kucing ini akan segera memiliki versi game-nya untuk platform iOS. Adalah Digital Eight, publisher yang bernauh di bawah nama Kompas Gramedia yang akan merilis game dengan judul lengkap Bona & Friends The Great Adventure yang dikembangkan oleh Manticore Studios ini.

Dalam game ini, kamu akan memerankan Bona, Boni, Rong-Rong dan teman Bona lainnya dalam sebuah game yang ber-genre adventure yang dipadu dengan elemen puzzle di dalamnya. Dikisahkan dalam game ini, Bona dan teman-teman melakukan petualangan di tengah hutan. Namun tiba-tiba, ada sekelompok pemburu liar menculik teman-teman Bona, hingga menyisakan Bona dan Rong-Rong. Untuk itu, Bona dan Rong-Rong harus menyelamatkan teman-temannya dari pemburu yang menculik mereka, dengan menyelesaikan beberapa puzzle yang menghadang.

Digital Eight Siapkan Bona & Friends untuk iOS!

Menurut rencana game ini akan dirilis pada bulan Agustus yang akan datang. Selain mempersiapkan game Bona & Friends ini, Digital Eight juga tengah mempersiapkan dua game lainnya, yaitu Mombi Goal dan Giga Slave. Mombi Goal mengisahkan Mombi yang tengah berlatih untuk menjadi pemain bola profesional, sedangkan Giga Slave adalah game 2D Side Scrolling Shooter yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Sesisoft dan akan mengingatkan kamu dengan Metal Slug. Sudah tidak sabar? Tunggu perilisan game-game ini mulai bulan depan ya!

[Sumber: Digital Eight]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU